Kamis, 14 Maret 2024

Pulau Sepa dan pulau dolphin , Bersantai atau Camping

pulau dolphin dan paket wisata pulau kelapa dolphin

Lokasinya tidak jauh dari Pulau Harapan, disamping nyaman untuk bersantai saat siang atau coffee break, aktivitas Jelajah Pulau atau Camping di lokasi ini juga jadi pilihan menarik.

Pulau Perak memiliki luasan areanya sekitar 3,06 hektar, termasuk pulau yang tidak berpenduduk dan terdaftar dalam administrasi wilayah Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara yang peruntukannya diatur dalam Zonasi Rekreasi dan Pariwisata atau Peristirahatan.

Dari pinggir pantainya anda bisa menyaksikan dasar laut dengan pasir putih dan beberapa terumbu karang yang berserak disepanjang jalur pantai, air permukaannya sangat bening dan indah. Di dekat dermaga ada warung kecil yang menyajikan makanan dan minuman ringan untuk menemani anda saat bersantai.

dermaga pulau perak

Tidak dipungut biaya sepeserpun memasuki kawasan pulau Perak ini, terkecuali untuk biaya sandar perahu saat di dermaga sebesar Rp. 25.000/perahu.

Aktivitas Ringan di Pulau Perak

bersandar dan bersantai di pulau perak

Dengan padatnya agenda acara anda selama berwisata di Pulau Harapan dan pulau kecil disekitarnya, kebanyakan wisatawan memanfaatkan Pulau Perak untuk acara santai dan ringan. Berjalan mengilingi pantai di pasir putihnya atau sekedar duduk dan bermain pasir di pinggiran pantai.

Jika berminat bermalam, anda juga bisa mendirikan tenda di beberapa lokasi datar diatas pantai, namun semua perlengkapan dan peralatan untuk tenda hingga konsumsi sebaiknya disediakan sebelumnya.

Open Trip Pulau Seribu

paket wisata pulau dolphin

Paket Wisata Pulau Seribu

trip wisata pulau harapan kepulauan seribu utara jakarta open trip pulau harapan jakarta trip dan tour pulau harapan kepulauan seribu utara 2 hari 1 malam murah dari jakarta

Paket Wisata - One Day Trip Kepulauan Seribu Jakarta

one day trip pulau tidung kepulauan seribu wisata satu hari di pulau pari kepulauan seribu
trip satu hari di pulau harapan one day trip tour satu hari pulau pramuka

Pulau Perak di Wilayah Pulau Harapan

4 comments:

  1. Sorganya para Backpacker, karena disini tersedia lokasi untuk camping

    BalasHapus
  2. Tempat yang bagus untuk liburan,next time kita pasti kesana.

    BalasHapus
  3. hm.. seru banget meski kesana dan mencoba wisata yang ada di sana.. sukses terus ya gan

    BalasHapus

fun offroad bandung dan bogor