Kamis, 14 Maret 2024

Pulau Genteng Kecil, Pesta Pantai Lebih Semarak

Pulau Genteng Kecil Kepulauan Seribu Utara

Pulau Genteng Kecil, 1 kata yang pantas diucapkan “Surga” tersembunyi di utara Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau Genteng Kecil memiliki keindahan pasir pantai yang putih, pemandangan yang menawan dan keindahan bawah laut dengan terumbu karang yang masih terjaga. Terumbu karang terlihat dari muka pantai menjadikan Pulau ini tempat yang cocok untuk tempat ber Snorkeling ria.

Pulau Genteng Kecil merupakan Private Island dan bisa dibilang semi resort karena fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari bungalow dengan view pantai, fasilitas ruang rapat, panggung untuk pesta, cano dll.

Pulau ini mempunyai Long beach (Pasir Putih yang menjorok ke laut) yang diapit oleh Pulau Genteng Besar di bagian depan serta gugusan pulau karang dibagian kiri dan kanan, sehingga Pulau ini sangat aman dan terlindungi dari besarnya ombak dan arus laut.

Cottage dan Kamar Menginap

fasilitas penginapan yang bersih dan mewah

Panggung Hiburan

panggung cukup besar meramaiakan pesta pantai anda


Open Trip Pulau Seribu

paket wisata pulau dolphin

Paket Wisata Pulau Seribu

trip wisata pulau harapan kepulauan seribu utara jakarta open trip pulau harapan jakarta trip dan tour pulau harapan kepulauan seribu utara 2 hari 1 malam murah dari jakarta

Paket Wisata - One Day Trip Kepulauan Seribu Jakarta

one day trip pulau tidung kepulauan seribu wisata satu hari di pulau pari kepulauan seribu
trip satu hari di pulau harapan one day trip tour satu hari pulau pramuka

0 comments:

Posting Komentar

fun offroad bandung dan bogor